Senin, 06 Mei 2019

I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Volume 1 Bab 2 Bahasa Indonesia


Bab 2: Mengalahkan Naga

Setelah kemampuanku saya yang sebenarnya menjadi pengetahuan umum (bertentangan dengan keinginan saya), saya mengirim buku-buku tentang monster dan mulai belajar.

Saya belum mengembangkan keinginan untuk membunuh monster. Justru sebaliknya, sebenarnya.

Saya melakukannya karena jika saya cukup tahu tentang monster, saya bisa memberikan saran kepada siapa pun yang datang meminta saya untuk membunuh monster, yang berarti saya bisa bertahan tanpa pergi ke mana pun.

Saya tidak keberatan menawarkan mereka bantuan. Saya hanya tidak ingin ada yang membuat saya seperti anjing.

Lagipula, aku level 99. Bahkan aku tahu itu sangat langka di dunia ini.

Jika semua pembuat onar bersatu dan muncul di rumah saya, itu akan menjadi bencana total.

Hanya sepuluh hari sejak saya melemparkan party itu dari bukit saya, jadi hidup saya tidak banyak berubah. Belum ada yang meminta saya untuk membunuh naga atau apa pun.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa obat-obatan yang saya jual melalui toko umum menjadi lebih cepat, jadi saya mulai mengumpulkan lebih banyak herbal.

Orang mungkin percaya bahwa obat yang dibuat oleh penyihir level-99 akan lebih efektif. Terus terang, tidak ada banyak perbedaan.

“Ini bukan masyarakat kabel; mungkin informasi membutuhkan waktu untuk bepergian. Pasti akan lebih bagus jika berita itu mereda tanpa menyebar. ”

Mengatakan itu keras mungkin ide yang buruk, karena seseorang mulai membanting pintu saya dengan keras.

Siapa itu kali ini?

Tidak mungkin pukulan kasar seperti itu datang dari penduduk desa.

Jika saya berpura-pura tidak ada di rumah, mereka pasti mendobrak pintu, jadi saya buru-buru membukanya.

Jika mereka ingin saya membantu mereka membunuh naga, saya akan mengajari mereka metode yang baik untuk menaklukkan binatang buas dan mengirim pengunjung dalam perjalanan. Saya berharap tidak ada keadaan darurat atau desa dalam bahaya.

"Ya, siapa itu?"

Sesuatu yang sangat besar berdiri di depan saya.

Itu tinggi. Tidak hanya itu, itu bukan manusia.

Sayap besar. Tubuh besar. Mungkin bisa menyemburkan api. Memiliki sepasang tanduk.

Seekor naga telah datang.

Bahkan, ia menggunakan ekornya untuk mengetuk. Karena itu bunyinya sangat keras.

"Um ... boleh aku bertanya apa yang membawamu ke sini?"

Menurut buku yang saya baca, naga adalah monster yang lebih tinggi, sehingga mereka mengerti ucapan manusia.

Bahwa itu dengan mengetuk pintu menyiratkan kecerdasan .

Pembelajaran buku saya sangat berguna , tetapi saya benar-benar berharap ini bukan skenario di mana ia membuktikan itu ...

"Di sini, di provinsi Nanterre, naga dikatakan sebagai monster terkuat, dan aku, Laika, terkenal sebagai yang terkuat di antara semua naga."

Jadi naga tidak hanya mengerti ucapan manusia — mereka bisa menggunakannya?

Suaranya begitu keras sehingga bergema di kepalaku. Rasanya seperti berada di sebuah konser.

"Dan apa yang mungkin dibutuhkan naga sepertimu untukku?"

"Baru-baru ini, aku telah mendengar desas-desus bahwa ada penyihir terkuat tinggal di sini."

"Jangan bilang kau datang untuk menguji kekuatanmu ...?"

"Kamu sangat tajam. Itu menghemat waktu. "

Sejauh mana rumor itu beredar?

Saya setidaknya ingin membuatnya terbatas pada ras manusia.

Ini tidak mungkin lebih buruk ... Tidak ada yang memintaku untuk mengalahkan seekor naga. Naga itu datang kepadaku!

"Saya tidak ingin dikenal sebagai 'yang terkuat' apa pun. Saya baru saja mengumpulkan poin EXP sedikit demi sedikit selama tiga abad hingga itu menjadi jumlah yang sangat besar, itu saja. Saya akan mengakui gelar terkuat untuk Anda. "

“Seolah aku bisa menerima itu! Lawan aku. Mari kita perjelas, sekali dan untuk semua! "

Benar-benar gangguan yang menggelegar.

Seperti yang saya katakan, saya tidak menjalankan dojo, jadi jangan datang untuk merusaknya.

"Apa yang akan kamu lakukan jika aku bilang aku tidak mau?"

"Pertama, aku akan menginjak-injak rumahmu. Lalu aku akan membuang sampah ke kebunmu. "

Sepertinya saya tidak punya pilihan selain bertarung ...

Jika saya kehilangan rumah, saya tidak akan pernah bisa bersantai dan menikmati hidup.

"Baiklah. Ayo lakukan. Namun, saya tidak mengklaim sebagai yang terkuat, jadi jika saya ternyata jauh lebih lemah dari Anda, bersikaplah mudah pada saya, jika Anda mau. "

"Sangat baik. Selama saya bisa mengonfirmasi bahwa saya memang superior, itu sudah cukup bagi saya. "

Kami menemukan area dengan banyak ruang terbuka lebar, jauh dari rumah. Lagipula, rumahku tidak bisa dihancurkan dalam pertempuran.

"Sekarang, aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan sebenarnya dari Laika!"

"Ya, ya, dengan segala cara, jadilah tamuku."

Naga itu mengepakkan sayapnya dan melayang ke udara.

"Aku akan membakar kamu menjadi abu!"

Dia meludahkan api dari mulutnya!

Tidak mungkin aku akan menerima serangan itu. Tidak ada luka bakar yang serius untuk saya, terima kasih.

"Beku semuanya!"

Saya membanting mantra Ice and Snow ke dalam nyala api.

Manuver saya sepertinya berhasil. Mantra bertabrakan, membatalkan dan menghapus api.

"Cih! Tidak buruk! Jadi kamu benar-benar penyihir tingkat tinggi, kalau begitu! ”

Kurasa aku juga tidak bisa pura-pura kalah.

Pada akhirnya, menggunakan kekuatanku yang sebenarnya dan mengalahkannya dengan cepat mungkin merupakan metode yang paling efisien.

Nah, apa taktik terbaik di sini? Lagi pula, lawan saya mengudara.

"Sekarang aku mengucapkan selamat tinggal sebentar!"

Aku melantunkan mantra casting.

Sekarang bisa dibilang aku secara teknis bahkan dengan naga itu.

Saya sering menggunakan Levitation karena membuat pulang dari Flatta lebih mudah.

Jadi, bagaimana aku harus bertarung mulai sekarang?

Saya benar-benar tidak ingin terlalu dekat. Itu berarti saya akan menggunakan sihir, tapi saya ragu angin puyuh bisa menerbangkan lawan sebesar ini semudah manusia. Bahkan jika saya berhasil menjatuhkan pengunjung saya dari langit, jika jatuh di desa, itu akan menyebabkan kerusakan besar.

Serangan Petir, lalu? Sejujurnya, saya tidak berpikir saya bisa mengendalikan kekuatan saya. Tidak seperti slime, naga sangat cerdas, dan jika saya membunuh satu, saya curiga saya merasa bersalah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengambil nyawanya.

Itu meninggalkan Api atau Es dan Salju.

Naga benar-benar menghembuskan api, jadi api mungkin tidak melakukan apa-apa pada mereka.

Jadi itu harus Es dan Salju.

“Meniru diriku dan terbang, ya? jahat! "

Naga itu mengangkat tangan untuk menamparku jatuh dari udara, tetapi aku menghindar dengan mudah.

Ayunan kosong itu membuat naga itu rentan.

Aku menyelinap di dekat itu.

"Aku akan membakar kamu dari langit!" Naga itu membuka mulutnya, bersiap untuk meludahkan api lagi.

Apa yang saya tunggu-tunggu.

Saya mengirim mantra Es and Salju tepat di mulutnya.

"Beku semuanya!"

Rahang naga tidak bisa bergerak dalam ledakan es.

Dalam satu pukulan, mulutnya telah berubah menjadi gua es.

"Ya ampun! Ugh! Bluguuuuuuuuh! ”

Naga itu panik, lalu jatuh ke tanah dan mulai berlarian.

Saya sudah melakukannya. Dengan cara ini, saya membuat lawan saya kebingungan tanpa harus mengambil nyawanya.

"Baik? Punya otak beku? ”

Naga itu sangat bingung sehingga menyedihkan. Anda bisa tahu hanya dengan melihatnya berlari pontang-panting.

Tunggu. Berlari?

Saya punya firasat buruk tentang ini ...

“Jangan merusak rumahku! Apa pun yang Anda lakukan, jangan hancurkan! "

“Ugwuuuuuuuh! Dingiiiiiiin! ”

Tetapi naga itu berlari ke arah rumah — dan menabrak sudut.

Berderak.

Kamar di sudut itu ambruk.

Kemarahan saya menyambar.

"Dengar, aku sudah bilang jangan hancurkan!"

Aku mendekati naga itu—

"Ini adalah rasa sakit dari kamarku yang hancur!"

—Dan aku meninjunya!

"Bwaaaah ...!"

Serangan satu itu membuat naga itu jatuh, dan terjatuh tepat ke dataran.

Tampaknya tidak mati, tetapi kerusakannya cukup hebat sehingga tidak akan bisa bergerak untuk sementara waktu.

Karena saya telah menekannya, tidak ada yang terkejut, tangan saya sakit. Seharusnya saya menganggap diri saya beruntung itu tidak lecet.

"A-apa kekuatan ... Tidak kusangka aku jatuh dengan sangat ..."

Naga itu tampaknya tidak bisa mempercayai keadaan di mana ia menemukan dirinya.

"Sebagai permulaan, itu kemenangan bagi saya, tetapi yang lebih penting ..."

Saya melihat rumah saya yang rusak. Saya benar-benar akan memastikan saya mendapat kompensasi yang cukup.

"Dengar, Laika sang naga."

Saya pergi ke binatang itu dan menunjuknya.

"Kamu sebaiknya memperbaiki rumahku. Jika Anda tidak melakukannya, saya tidak akan pernah memaafkan Anda. "

Wajah saya tersenyum, tetapi saya pikir mata saya tidak.

Tampaknya, mereka berhasil meyakinkan naga itu bahwa aku lebih dari berkeinginan untuk bertarung.

"B-baiklah ... aku akan melakukan sesuatu, j-jadi ... lepaskan aku ... Jangan bunuh aku ..."

"Aku tidak akan melakukannya. Jika saya melakukannya, saya tidak bisa membuat Anda memperbaiki ini untuk saya, bukan? Itu tidak diasuransikan, Anda tahu. "

Kelihatannya kamarnya tidak rusak, tapi mungkin ada angin ... Mungkin lebih baik aku tinggal di penginapan desa sebentar.

“Um ... Aku punya cukup banyak uang yang di gunung tempat aku membuat rumah. Apakah akan baik-baik saja jika saya kembali untuk mengambilnya? Saya ingin menggunakannya untuk menutupi biaya perbaikan ... "

Kalau dipikir-pikir, saya mendengar bahwa naga cenderung mengumpulkan emas.

"Tidak apa-apa, tapi ketahuilah bahwa jika kamu lari, aku akan mebunuhmu."

"Aku bersumpah untuk menepati janjiku!"

Naga itu terbang, agak goyah.

Hari itu, saya pergi ke desa untuk mencari penginapan.

"Oh! Penyihir Agung! Kamu pasti telah mengalahkan naga itu! ”

"Kami melihat wyrm dengan sangat jelas, bahkan dari desa!"

"Tidak kusangka kau mengalahkan makhluk itu! Saya tidak berharap lebih, Penyihir Agung! "

Jadi mereka semua tahu. 

Naga itu besar, dan bahkan dari kejauhan, mereka sulit untuk tidak menyadarinya.

"Maafkan saya. Saya memang mengalahkan naga itu, tetapi sebagian dari rumah saya ambruk, jadi saya datang untuk tinggal di penginapan desa untuk sementara waktu. Saya minta maaf telah mengganggu Anda. "

"Tidak tidak! Naga yang harus disalahkan! "

"Sebenarnya, kamu melindungi desa ini dari naga itu!"

"Aku akan menunjukkanmu ke kamar terbaik di penginapan!"

"Kamu bodoh! Tidak ada penginapan di desa yang cocok untuk penyihir Agung! ”

Percakapan bolak-balik beberapa kali, dan pada akhirnya, saya akhirnya tinggal di ruang tamu di balai desa. Di situlah pejabat kerajaan tinggal ketika mereka datang ke sini untuk urusan bisnis.

Mungkin itu bukan ide yang buruk untuk mengambil kebaikan mereka sesekali.

Menyumbangkan beberapa obat mahal nanti mungkin akan menyeimbangkan buku.

Karena saya menginap malam itu, saya berjalan-jalan santai di desa untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Tempat itu tampak lebih hidup daripada ketika saya pertama kali tiba tiga ratus tahun yang lalu. Lebih banyak orang juga.

Mungkin ada beberapa alasan untuk itu, tetapi dari apa yang saya dengar, saya adalah salah satunya. Penduduk desa sering mengatakan demikian.

Itu karena saya membuat obat-obatan yang sangat berharga untuk desa.

Di setiap desa, orang meninggal karena penyakit atau cedera sebelum mencapai akhir kehidupan alami mereka. Karena ramuan yang saya berikan, risiko kematian jauh lebih rendah di sini daripada di desa-desa sekitarnya.

Secara khusus, penurunan signifikan dalam kematian akibat penyakit pada masa kanak-kanak berkontribusi pada meningkatnya populasi. Saya juga membuat sesuatu seperti suplemen nutrisi untuk anak-anak, di samping obat untuk ketika mereka sakit.

Sejauh yang saya ketahui, mengumpulkan rempah-rempah dan membuat obat-obatan mirip dengan hobi, bagian dari rutinitas saya yang santai. Jika saya berhasil menyelamatkan hidup melalui hobi itu, saya merasa sangat tersanjung.

Karena saya tidak perlu kembali ke rumah hari itu, saya memutuskan untuk santai di kedai minuman dan menikmati minuman di waktu luang saya.

Bahkan di malam hari, kedai itu melompat.

"Hei, itu Penyihir Agung!"

"Bersulang untuk sang penyihir Agung!"

Banyak pelanggan mengangkat gelas mereka ke atas, dan tempat itu gratis untuk semua.

Saya ditunjukkan ke sebuah meja.

Untuk beberapa alasan, mereka membawakan saya minuman yang terlihat mahal yang tidak saya minta.

"Um, aku belum melakukan pemesanan ..."

"Ketika saya masih kecil, obat Anda menyelamatkan saya, penyihir Agung." Putri pemilik kedai tersenyum ketika dia berbicara. “Ini ucapan terima kasih. Silakan luangkan waktu Anda dan nikmati minuman Anda. "

Sudah seperti ini sepanjang hari. Tidak ada yang membiarkan saya membayar apa pun.

Saya kira hari seperti itu tidak begitu buruk sesekali.

Aku meminum minumanku perlahan, menikmatinya.

Masa jabatan saya sebagai pekerja kantor sibuk. Sejujurnya, saya hanyalah seorang budak dari perusahaan.

Saya hampir tidak pernah merasa bahwa pekerjaan saya membantu siapa pun. Jujur, saya harus mengatakan bahwa usaha saya semata-mata demi perusahaan. Jadi karena itu, tidak peduli seberapa sibuk saya, seluruh waktu saya di sana tidak ada artinya.

Berinteraksi dengan orang-orang tidak bertentangan dengan "kehidupan santai" saya dalam dan dari dirinya sendiri. Mungkin saya harus mengunjungi desa sedikit lebih sering.

Minuman keras yang mahal rasanya berbeda dari yang biasa saya minum. Itu sangat lembut. Saya bertaruh itulah yang membuatnya mahal.

"Aaaaah, enak sekali. Dibandingkan dengan dulu, ini adalah surga. ”

Tidak bermaksud mengatakan itu dengan keras.

"Dengan kamu melindungi hidup kita, Penyihir Agung, kita juga hidup di surga!"

"Ketika saya masih muda, saya menghabiskan waktu yang lama bepergian, dan tidak ada desa yang lebih baik daripada Flatta!"

Mereka memuji saya, jadi saya mengambilnya dengan beberapa butir garam, tapi tetap saja, itu membuat saya bahagia.

"Aku senang akhirnya tinggal di dekat desa ini," kataku, dan aku bersungguh-sungguh.

Saya bangga dengan tempat ini. Saya ingin terus melihatnya tumbuh.

Hari itu, saya mabuk dengan menyenangkan, lalu kembali ke penginapan saya dan tidur.

Aku sedikit terlambat tidur, tapi masih lebih awal daripada ketika aku harus tidur sebagai budak perusahaan. Selain itu, saat itu, saya harus bangun sekitar pukul enam pagi ... Meskipun itu tiga abad yang lalu, saya mengingatnya dengan jelas.

Sarapan yang mereka berikan juga agak boros untuk desa. Mereka memperlakukan saya seperti tamu terhormat resmi.

"Aku senang aku penyihir ..."

Saya sudah sarapan. Susu khususnya sangat baik, mungkin karena itu segar dari sapi.

Makanan di sini dibumbui lebih sederhana daripada di Jepang, dan sepertinya selalu berakhir rata. Namun, ketika menyangkut soal susu, desa Flatta menang, dengan tangan jatuh. Susu dalam kemasan tidak bisa mulai dibandingkan. Terima kasih yang tulus kepada sapi dan semua orang yang membuat makanan!

Saya tahu — mungkin saya akan mengajari mereka sedikit tentang memasak suatu hari ini. Saya masih ingat bagaimana dari tahun-tahun saya di Jepang, jadi saya harus bisa mengimprovisasi beberapa resep untuk mengajar mereka.

Saat aku melamun memikirkan hal ini, orang yang bertanggung jawab atas masakan berjalan dengan cepat ke arahku.

"Penyihir Agung dari Dataran Tinggi, ada seseorang di sini untuk menemuimu."

“Mintalah mereka menunggu di ruang pertemuan gratis, lalu. Saya akan selesai dengan makanan saya dalam tiga menit. "

Bingung ingin tahu penduduk desa mana kali ini, aku melangkah ke ruang pertemuan.

Gadis muda yang menungguku memiliki sepasang tanduk yang menonjol dari kepalanya.

Dia mencari tahu tentang usia yang tepat untuk sekolah menengah — sekitar tiga belas tahun. Pakaiannya memiliki sedikit bakat Lolita untuk mereka, dan pakaian itu sangat cocok untuknya sehingga itu jelas pakaian sehari-harinya, bukan cosplay.

Siapa dia?

Saya belum pernah melihat penduduk desa yang bertanduk sebelumnya.

Sebenarnya, tanduk itu berarti dia bukan manusia normal, bukan?

"Aku khawatir aku membuatmu banyak masalah kemarin."

Ketika mata kami bertemu, gadis itu membungkuk sopan.

"Um ... kemarin? Saya tidak percaya kita pernah bertemu ... "

Tidak mungkin saya akan melupakan seseorang dengan tanduk.

"Oh, aku sudah berubah, jadi mungkin kamu tidak mengenaliku."

Berubah? Saya tidak menyelamatkan bangau atau patung Jizou.

"Aku Laika, naga dari kemarin."

"Katakan apa?! Tunggu, kau seorang gadis ?! "

Kalau dipikir-pikir, Laika adalah nama yang agak feminin ...

“Banyak anggota ras naga memiliki mana yang melimpah, dan kami dapat mengadopsi bentuk manusia. Jika kita memasuki desa manusia tanpa melakukan itu, kita akhirnya menyebabkan kepanikan, ”kata Laika si gadis naga.

Benar, jika seekor naga muncul di sebuah desa, itu mungkin akan membuat tempat itu menjadi gempar. Bahkan jika penduduk desa mengerahkan semua orang di kota, pertempuran akan sia-sia melawan makhluk sebesar itu.

"Tapi, kau bukan 'gadis kecil' usia bijak , bagaimanapun kamu? "

Dia sebenarnya tidak bisa berusia tiga belas tahun, tidak ketika menampilkan dirinya dengan cara yang bermartabat.

"Saya percaya sudah sekitar tiga ratus tahun sejak saya dilahirkan."

"Jadi, kita berada di usia yang sama, kalau begitu."

Rasanya aneh untuk berbicara tentang "sekitar usia yang sama" ketika Anda berusia tiga ratus tahun, jadi saya hanya harus berguling dengannya.

"Juga ... tolong terima ini."

Laika menaruh karung kain besar di atas meja.

Tampaknya terlalu berat untuk diangkat oleh seorang gadis muda, tetapi sifat aslinya sebagai naga berarti itu mungkin bukan masalah.

"Apa ini?"

Aku mengintip ke dalam, dan jawabannya segera muncul dengan sendirinya.

Koin emas.

"Ini adalah uang untuk perbaikan, kalau begitu."

"Ya itu betul. Saya membawa semua uang yang saya tabung. "

Anda lebih hemat dari yang saya duga, naga.

"Terima kasih. Dengan sebanyak ini, perbaikan seharusnya tidak menjadi masalah. "

Jika semua yang kami lakukan adalah memulihkan rumah saya, ini sepertinya menutupinya, jadi saya merasa lega.

Namun, Laika gelisah seolah-olah dia masih memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Jangan beri tahu saya ada seorang gadis dengan penyakit yang tak tertahankan yang membutuhkan uang ini untuk hidup? Apakah dia punya alasan seperti itu?

Saya bukan seorang raksasa. Jika ada keadaan yang meringankan, saya akan memperhitungkannya.

"Um, sebenarnya, aku punya permintaan ..."

"Apa itu? Tidak akan dikenakan biaya apa pun; katakan sebanyak yang kamu suka. "

"Bisakah kamu menganggapku sebagai ... m-mu?"

Aku menatap kosong padanya.

"Murid? Maksud saya, aku menjadi guru Anda? "

"Iya. Melawanmu membuatku sadar bahwa aku masih belum berpengalaman, Penyihir Agung. Saya ingin membuang kesombongan sia-sia saya untuk menjadi yang terkuat di provinsi Nanterre dan memulai pembelajaran saya dari awal. "

"Itu pandangan yang bagus, tapi ... murid?"

Saya sudah hidup tiga ratus tahun, dan saya tidak pernah sekalipun menghibur ide itu.

"Um, dengar, kupikir itu ide yang buruk untuk menyembunyikannya, jadi aku akan memberitahumu. Saya tidak mendapatkan kekuatan saya melalui pelatihan khusus apa pun. Saya baru saja membunuh slime di sekitar lingkungan untuk waktu yang sangat lama, poin EXP menumpuk, dan inilah saya. ”

Jadi saya benar-benar tidak punya apa-apa untuk mengajarinya.

“Tidak, penumpukan usahak itulah yang ingin aku pelajari! Saya terlalu percaya diri dalam kekuatan saya sebagai naga, menjadi sombong, dan saya lupa mengasah keterampilan saya. Hasilnya adalah kekalahan yang memalukan! ”

Gadis naga ini lebih tulus dari yang kupikirkan.

"Tapi kalau begitu, apa yang harus aku ajarkan padamu?"

Jika saya tidak akan memberikan keterampilan baru kepadanya, tidak ada gunanya menganggapnya sebagai pekerja magang, bukan?

"Aku akan menghargai kesempatan untuk tinggal bersamamu, mendapatkan bagianku, dan mempelajari gaya hidupmu."

Teman sekamar, hmm? Sejujurnya, saya benar-benar tidak tertarik dengan ide itu. Tidak seperti bermalas-malasan sendirian, hidup dengan orang lain menimbulkan stres.

Selain itu, saya hidup sendiri selama tiga ratus tahun, jadi agak terlambat untuk mulai berbagi kamar saya ...

Tunggu sebentar.

"Kamu bilang 'dapatkan jatahmu'?"

"Iya."

"Berarti kamu akan memasak dan membersihkan dan lainnya? Maksudku, aku tidak akan membuatmu melakukan segalanya, tapi ... "

"Tentu saja saya akan. Meminta Anda untuk menangani memasak dan membersihkan selain membuat saya jadi murid Anda akan terlalu banyak. "

Tekad saya mulai melemah sedikit.

Kalau begitu, mungkin tidak apa-apa ...

Juga benar bahwa, setelah hidup sendirian selama tiga abad, aku menjadi sedikit sakit.

Pada titik ini, Anda bisa menyebutnya tradisi. Tidak ada seorang pun di Jepang yang pernah hidup sendirian untuk waktu yang lama. Saya memiliki pandangan sendiri tentang hunian tunggal.

Tapi mungkin tidak apa-apa untuk menutup buku tentang tradisi itu ...

"Baiklah. Aku akan membiarkanmu menjadi muridku. "

"Terima kasih banyak!"

Laika menundukkan kepalanya dengan sopan, mengarahkan dua tanduknya yang manis ke arahku.

Setelah tiga ratus tahun menjadi penyihir, saya memperoleh seorang murid.

PREV CHAPTER | INDEX | NEXT CHAPTER

I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Volume 1 Bab 2 Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Beelzebub

0 Comments: