Rabu, 01 Mei 2019

Tate no Yūsha no Nariagari Volume 7 Bab 4 Bahasa Indonesia


Bab Empat: Roh Kura - Kura Tyrant

Kami meninggalkan kastil dan melakukan perjalanan selama sehari, di mana kami mendengar semua detail yang terkait dengan kebangkitan kembali Kura-kura Roh. Dari apa yang dikatakan orang, itu memfokuskan upayanya pada daerah berpenduduk. Lebih buruk lagi, orang-orang mengatakan bahwa serangannya bahkan lebih kuat dari sebelumnya dan ada lebih banyak korban daripada terakhir kali.

" Kura-kura Roh telah melintasi perbatasan ke Melromarc dan tampaknya menuju kastil."

"Oh tidak . . "

Di dalam kereta, ratu membuka gulungan peta perkamen dan menunjukkan lokasi saat ini Roh Kura-kura serta posisinya dengan jelas. Itu sangat dekat dengan posisi kami saat ini dan kami mungkin akan segera melihatnya.

"Sudah ada laporan tentang korban di Melromarc," kata ratu termenung.


Saya mengerti betul apa yang terjadi. Lagipula, saya menghabiskan cukup banyak waktu berkeliaran di seluruh negeri. Saya mungkin telah mengunjungi sejumlah kota yang dihancurkan oleh Roh Kura-kura.

“Jadi apa yang kamu katakan tentang cara yang tepat untuk mengalahkan Roh Kura-kura? Kamu bilang itu hanya bisa dikalahkan dengan cara tertentu. ”

"Itu benar."

"Kami memotong kepala sialan itu untuk terakhir kali."

"Seperti yang sudah saya katakan, itu jelas tidak cukup untuk mencegahnya bangkit kembali."

“Laporan dari daerah menunjukkan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Mereka mengatakan bahwa kepala baru tumbuh dari mayat sebelum Roh Kura-kura terbangun. "

Melihatnya dari sudut pandang yang berbeda, setidaknya kita tahu bahwa meledakkan kepalanya akan memberi kita waktu sebelum monster itu mampu bangkit kembali. Kami bisa melakukannya lagi jika perlu. Itu akan memberi kita waktu untuk meneliti cara mengalahkannya untuk selamanya.

"Apa yang kamu dengar tujuh pahlawan bintang?"

Tujuh pahlawan bintang adalah pahlawan legendaris seperti empat pahlawan suci dan mereka memiliki senjata legendaris mereka sendiri. Dari apa yang saya dengar, mereka berjuang demi dunia, sama seperti yang kami lakukan, tetapi karena mereka beroperasi di bagian dunia yang berbeda, saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu mereka.

"Karena mereka sedang menyelidiki tanah di mana Roh Kura-kura awalnya dipenjara, itu akan membawa mereka sedikit waktu untuk mencapai kita di sini."

"Tidak berguna, seperti biasa," gumamku. Kami sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan mereka sementara kami mencari pahlawan yang hilang lainnya. Pada satu titik, kami relatif dekat dengan tempat mereka seharusnya beroperasi. Mungkin saya harus melakukan perjalanan untuk menemui mereka sendiri? Dengan Portal Shield yang saya miliki, ternyata cukup mudah untuk kembali ke tempat yang saya inginkan. Tetapi saya belum pernah bertemu mereka, jadi saya tidak tahu siapa yang saya cari. Mengoordinasikan rapat akan membutuhkan banyak upaya dari pihak saya. Saya tidak tahu apakah mereka cukup kuat untuk menjaminnya. Paling tidak, saya berharap mereka lebih kuat daripada tiga pahlawan yang hilang lainnya.

"Hei, ratu."

"Ya apa itu?"

"Seberapa kuat pahlawan tujuh bintang itu?" Tanyaku. Sang ratu mengerutkan kening dan berpikir keras. Saya tidak berpikir saya mengajukan pertanyaan yang begitu sulit.

"Bolehkah aku jujur ??padamu?"

"Ya."

“Dari apa yang kulihat, mereka tidak sekuat dirimu. Secara alami, saya tidak mengklaim telah menyaksikan sepenuhnya kemampuan mereka, jadi saya tidak dapat berbicara dengan percaya diri. . "

"Aku tahu."

"Tapi aku percaya mereka mungkin bisa menandingi nona. Raphtalia atau nona. Filo dalam pertempuran."

Yah, kurasa itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Jika mereka hanya sekuat Filo dan Raphtalia, itu tidak akan banyak membantu saya. Saya sudah memiliki keduanya di pihak saya. Aku berharap ada lebih banyak orang yang berdiri bersamaku, tetapi jika hanya itu yang harus kami kerjakan, maka mungkin lebih masuk akal bagi Raphtalia, Filo, dan aku untuk melangkah lebih maju daripada yang lain.

“Lalu, sama seperti terakhir kali, kita. . Saya mencoba menjelaskan proses pemikiran saya kepada ratu, tetapi Filo menyela, berteriak.

"Master! Master! lihat!"

"Ada apa, Filo ?!"

Filo menunjuk sesuatu di cakrawala. Aku mengikuti jarinya untuk melihat sesuatu menembaki langit. Apa itu?

Pada pandangan pertama, saya pikir itu tampak seperti rudal, tetapi tidak ada rudal di dunia ini, kan? Tempat ini seperti abad pertengahan, jadi bagaimana mungkin ada. . .

Saya sedang memikirkannya ketika saya mendengar suara dan berbalik untuk melihat ribuan burung melarikan diri dari hutan di sekitar kami. Sepertinya awan itu sendiri sedang melarikan diri.

Perasaan tenggelam mencengkeram perut saya, tetapi saya tidak punya waktu untuk duduk dan memikirkannya. Aku berbalik untuk melihat benda-benda besar seperti tombak yang turun dari langit. Mereka jatuh langsung ke gunung di cakrawala, tepat di tempat yang kami tuju.

Dan kemudian, seperti adegan dari film perang, serangkaian ledakan keras bergema di pegunungan, diikuti oleh hembusan angin kencang yang mengguncang kereta. Aku memicingkan mata untuk melihat di mana benda-benda itu jatuh dan aku melihat pilar api. Tidak, mereka berkumpul untuk membentuk kubah api raksasa, banyak di antaranya.

Itu tampak seperti akhir dunia. Semua pohon terbakar, dan bumi berguncang dengan kekuatan gegar ledakan. Apa yang akan terjadi di dunia saya sendiri jika seseorang memicu serangkaian ledakan besar yang begitu kuat sehingga mereka mengubah bentuk tanah? Menakutkan membayangkan — tetapi itu sudah terjadi di sini.

"Apa itu tadi?"

Raphtalia dan Filo menatap ledakan itu, mulutnya ternganga, sama terkejutnya seperti aku.

"Fehhh. . . Betapa menakutkan!"

"Rishia, cepat berkumpul."

"Dia benar, Nak. Saya mengumpulkan kita ,dalam perjalanan untuk ketempat ledakan itu, "kata wanita tua itu.

"Fehhh!"

Bagian belakang gerbong dalam keributan parau. Sungguh menyakitkan.

"Hei. Apakah Anda pikir Roh Kura-kura melakukan itu? "

Itu tidak mungkin. Kami sudah bertarung dengan Roh Kura-kura, dan itu belum menggunakan serangan seperti itu. Serangan terkuatnya adalah sinar listrik yang bisa menembak melalui gunung. Itu lebih mungkin bahwa kita menyaksikan semacam sihir upacara yang dilakukan oleh pasukan koalisi melawan Roh Kura-kura.

"Mungkin. . . Ada mantra upacara yang disebut 'Meteorit' yang dapat dilalukan kelompok secara bersamaan. Saya menduga itu adalah sumber dari apa yang kami lihat. "

"Hah?" Filo berbicar, memutar kepalanya ke samping. Dia tampak curiga pada ratu, yang tampak gugup dan gelisah ketika dia menemukan penjelasan. Apa yang sedang terjadi? Jika ledakan itu bukan pekerjaan tentara koalisi, kami dalam masalah besar.

"Hei, tuan!"

"Apa?"

“Aku tidak berpikir begitu. Sesuatu tentang itu tidak terasa seperti keajaiban bagiku! "

"Oh, ayolah, Filo. Jika itu bukan sihir, lalu apa itu? Sepertinya artileri berat dari duniaku! ”

"Mungkinkah itu?" Ost bergumam pada dirinya sendiri ketika dia menyaksikan ledakan. "Aku percaya bahwa pelayan Hero Pahlawan itu. . . benar."

Apa itu. . . Apakah yang dia maksudkan bahwa ledakan itu benar-benar serangan oleh Roh Kura-kura?

Kereta mengitari tikungan di jalan dan muncul dari sana dengan pandangan yang jauh lebih baik dari kekerasan yang jauh. Tetapi saya tidak siap dengan apa yang saya lihat.

"Hei. Bukankah Roh itu Kura-kura seukuran gunung? Bukankah dia menyebabkan kehancuran yang mengerikan hanya dengan berjalan-jalan? "

“Tubuhku yang sebenarnya telah diambil alih. Tolong, Pahlawan perisai. Anda harus mengalahkan saya! "

Akhirnya, Roh Kura-kura muncul. Itu berbeda dari terakhir kali saya melihatnya — bahkan terlihat seperti rabies. Jaring air liur yang panjang menjuntai dari mulutnya yang menganga, dan matanya tampak merah padam sementara binatang itu menginjak tanah.

Ketika saya terakhir kali melihat kura-kura, sisa-sisa sebuah kota telah menghiasi cangkangnya, tetapi kota itu sangat berkurang sehingga praktis tidak terlihat. Mungkin jatuh saat monster itu berjalan melintasi dunia, atau mungkin terlempar sebagai bagian dari kebangkitan kembali. Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi, tetapi seluruh kulitnya tampak berbeda. Sekarang ditutupi duri-duri yang menjulang tinggi seperti setan. Roh Kura-kura telah berubah. Sekarang itu tampak seperti binatang buas besar, gila, dan liar.

Entah bagaimana, monster itu mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk dirinya sendiri. Karena terlihat sangat berbeda, saya memutuskan untuk menyebutnya Roh Kura-kura Tyrant. Monster itu bahkan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Ini tidak mungkin! Saya tidak bisa membayangkan kita memenangkan pertempuran melawan binatang buas semacam itu. Tepat ketika aku akan berkubang dalam keputusasaan, Roh Kura-kura berhenti di jalurnya.

"Apa yang terjadi?"

Saya mendapat jawaban saya sebelum saya bisa menyelesaikan pertanyaan. Paku-paku yang menjulang di punggungnya bergerak maju dan mundur, dan kemudian beberapa dari mereka melesat ke udara. Saya mengikuti mereka dengan mata saya ketika mereka terbang melalui awan, melambat, berbalik, dan jatuh kembali ke bumi.

Kemudian, seperti yang baru saja kita lihat, area di sekitar Kura-kura Roh dipenuhi dengan pilar api dan asap yang menjulang tinggi.

Jadi . . Itu pasti serangan area luas, kan?

Apa yang kita hadapi? Bagaimana kita bisa bertarung dengan hal seperti itu?

Kota terdekat telah sepenuhnya dilenyapkan. Tidak ada yang tersisa.

Saya telah melihat serangan seperti itu dalam permainan yang saya mainkan sekali, dulu sekali. Dalam permainan, serangan itu menghancurkan seluruh dunia. Dan kita seharusnya melawan hal ini? Jika ini adalah permainan, Roh Kura-kura pasti akan menjadi bos terakhir. Tapi ini bukan permainan. Ini adalah dunia nyata. Itu tidak akan berakhir, bahkan jika kita memenangkan pertempuran.

Jika apa yang dikatakan Fitoria bisa dipercaya, maka ombak akan berhenti datang dan Roh Kura-kura akan kembali tidur — yaitu, jika kita membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Tetapi jika apa yang Ost katakan itu benar, dan orang lain telah mengambil kendali atas Kura-kura Roh, maka kita harus mengalahkannya untuk menghentikannya. Dan menilai dari serangan terakhir yang saya lihat, jika kita meninggalkan kura-kura sendirian, itu benar-benar akan menghancurkan seluruh dunia.

Aku menghela nafas. Menghadapi pertempuran seperti ini, siapa yang akan secara sukarela bertarung jika seorang pahlawan tidak memimpin barisan depan?

"Baik! Di mana pasukan koalisi? "

Kami harus berkumpul dan menyusun strategi. Saya memindai area untuk mencari tanda-tanda tentara dari sudut pandang kami di jalan. Di mana itu? Bentang alamnya ditutupi selimut tebal puing, dan sulit untuk menemukan sesuatu.

"Itu dia!" Teriak ratu, menunjuk.

Mengikuti pandangannya, aku melihat pasukan terbagi menjadi banyak kelompok, yang secara kasar mengelilingi kura-kura itu dari kejauhan. Mereka sedang bergerak, dan itu sebenarnya ide yang bagus. Roh Kura-kura memilih target berdasarkan jumlah orang dalam kelompok, dan oleh karena itu kerusakan mengakibatkan lebih banyak nyawa. Jika tentara berpisah dan terus bergerak, kura-kura akan kesulitan memfokuskan seranganya.

“Kita harus ke sana dan bertemu dengan mereka. Ayo, Filo! ”

"Ya!"

Kami mengarahkan pandangan pada pasukan koalisi yang retak dan mulai berlari.

Tate no Yūsha no Nariagari Volume 7 Bab 4 Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Beelzebub

0 Comments: