Rabu, 08 Mei 2019

Tate no Yūsha no Nariagari Volume 7 Bab 5 Bahasa Indonesia

Bab Lima: Penghancuran Massal

Dibandingkan terakhir kali aku melihatnya, pasukan koalisi dipatahkan. Namun, saya menganggap itu berhasil dalam menggambar serangan Roh Kura-kura - ada banyak kehancuran. Tetapi saya tidak melihat banyak korban.

Kami memutuskan untuk mengadakan pertemuan strategi di dalam gerbong dan kami terus bergerak.

Ratu, Ost, dan aku semua masuk ke gerbong yang sudah penuh dengan para jendral dari pasukan koalisi.

"Maafkan saya untuk kejadian ini," kata seorang komandan tentara kepada saya. Saya mengenalinya dari pertempuran terakhir dengan Roh Kura-kura.

"Itu bukan salahmu. Begitulah adanya. "


"Sayangnya, saya tidak bisa menyiapkan rencana."

"Aku bahkan tidak tahu bahwa kamu memilikinya," gumamku. Seharusnya aku berharap banyak — lagi pula ini adalah dunia lain.

“Faubrey memiliki pesawat terbang yang telah disetujui untuk dipinjamkan ke kami. Sayangnya, itu tidak tiba tepat waktu. ”

Mengingat betapa tiba-tiba semua ini terjadi, mungkin ini belum sampai ke Melromarc. Saya bertanya-tanya apakah tujuh pahlawan bintang ada di dalamnya.

“Menunggu sesuatu yang mungkin tidak pernah datang tidak akan ada gunanya bagi kita. Apa yang sedang terjadi di luar sana? ”

“Ketika Roh Kura-kura bangkit kembali, ia telah mengambil bentuk baru ini. Saya kira Anda tidak dapat membuat apa-apa dari sini, tetapi kota di cangkangnya masih ada. "

"Oh." Paku-paku itu pasti telah mengaburkannya dari pandangan.

"Ini adalah informasi yang bisa diperoleh divisi penelitian kami," kata pria itu ketika dia menyerahkan setumpuk kertas tebal dan substansial kepada saya. Saya membalik-baliknya dan dengan cepat menemukan laporan yang merinci tentang penemuan kembali kota pada kulit binatang itu.

Tetapi kami tidak punya waktu untuk membolak-balik laporan. Saya harus mendelegasikan pembacaan ke orang pintar.

"Bacalah itu dan laporkan kembali kepadaku. Saya akan memberikan salinannya ke Rishia juga. Mungkin itu cara terbaik baginya untuk berkontribusi dalam upaya pertempuran. "

"Dimengerti."

"Maafkan gangguan saya, Pahlawan Perisai , tapi siapa wanita ini di belakang Anda?"

"Dia familiar dengan Kura-kura Roh."

"Apa?!"

Ekspresi terkejut menyapu wajah para jenderal tentara yang berkumpul.

Saya tidak bisa menyalahkan mereka.

“Di negara lain, dia dikenal sebagai Ost Horai. Tolong pastikan bahwa Anda berkenalan. "

Ost dengan sopan membungkuk kepada para perwira militer, yang hanya menjawab dengan jari runcing dan mulut ternganga. Ketika semua orang sudah tenang, kami menjelaskan semua yang telah kami pelajari tentang tujuan sebenarnya dari Kura-kura Roh, serta klaim Ost bahwa itu telah diambil alih oleh seseorang dengan niat jahat.

"Jadi Roh Kura-kura adalah ancaman yang bahkan lebih besar dari yang kita bayangkan."

"Ya, tapi kita harus menghancurkannya, jadi aku tidak melihat bagaimana informasi baru ini memengaruhi rencana kita."

"Ya, itu benar. . "

"Aku berharap bisa bekerja sama dengan kalian semua," kata Ost.

"Betapa lancang Anda! Apakah Anda tahu berapa banyak orang yang mati karena Anda dan Kura-kura Roh? "

“Dibebani dengan pengetahuan yang mengerikan, saya tidak punya pilihan selain membeli pengorbanan yang diperlukan. Namun, apa yang sekarang terjadi tidak lagi berada dalam lingkup tujuan saya, dan saya mengutuknya. Namun, saya tidak akan meminta maaf atas tindakan yang saya lakukan atas nama kebaikan yang lebih besar. "

Sang ratu ikut campur dalam pembicaraan untuk menengahi permusuhan yang tumbuh antara Ost dan tentara.

“Walaupun tujuan wanita ini mungkin tidak sejalan dengan tujuan kita, dia masih berusaha menyelamatkan dunia kita. Ini bukan waktunya untuk pertengkaran di masa lalu. Dia telah menawarkan bantuannya dalam pertempuran yang akan datang, dan kita akan membutuhkannya. ”

Dia mencoba, tetapi itu tidak meyakinkan. Para jenderal berdiri dengan tangan bersilang, ekspresi ragu-ragu di wajah mereka.

“Awalnya, mereka menjadi pertahanan terakhir bagi dunia. Mereka harus menyelamatkannya ketika para pahlawan tidak cukup kuat untuk melakukannya. Dia hanya perwakilan untuk Kura-kura Roh , yang membutuhkan pengorbanan untuk memenuhi misinya, ”saya menjelaskan.

Tetapi para jenderal tidak tertarik mendengarnya.

"Wanita seperti itu harus dibantai di tempat!"

Ost diam-diam menutup matanya dan menutup tinju di lengan jubahnya saat dia mengalami penghinaan dan teriakan para prajurit.

"Pengorbanan. . . baiklah."

Aku menoleh ke jenderal tentara dan bergumam pelan. “Siapa yang bisa menyelamatkan dunia tanpa membutuhkan pengorbanan? Begitukah cara perang? Siapa yang bisa menyelamatkan apa pun tanpa pengorbanan? ”

Semua orang tampak bingung. Mereka menoleh ke samping dan menatap saya, bingung. Ekspresi wajah mereka memperjelas bahwa mereka tidak tahu apa yang saya maksud. Tetapi saya berada di ujung tali saya - seorang pria yang hanya bisa bertahan dengan kegilaan begitu lama.

Terakhir kali kami melawan Kura-kura Roh, aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan wajah yang baik dan memberikan pidato yang membangkitkan semangat, tetapi aku dengan cepat kehabisan kesabaran dengan para jenderal tentara, dan kupikir sudah waktunya seseorang menempatkan mereka di tempat mereka.

"Kamu tahu apa? Kapan pun ada yang buruk di sekitar sini, apa yang Anda lakukan? Kamu memanggil pahlawan untuk bertarung demi kamu. Anda berpikir bahwa para pahlawan akan menyelamatkan Anda. Pernahkah terpikir olehmu bahwa kamu meminta para pahlawan untuk mengorbankan diri mereka sendiri? ”

"Pahlawan. . . pengorbanan?"

"Para pahlawan ada untuk menyelesaikan masalahmu, kan?"

Saya harus memperbaiki kesalahpahaman mereka, mulai dengan dasar-dasarnya. Idiot ini jelas tidak mengerti bahwa kita mungkin tidak memiliki perspektif yang sama.

"Biarkan aku menjadi lebih tumpul. Tidak ada perbedaan signifikan antara apa yang dilakukan oleh Kura-kura Roh dan apa yang Anda lakukan dengan para pahlawan — Anda berdua mengorbankan orang lain untuk menyelamatkan dunia. Benarkan?"

"Beraninya kau!"

"Apakah aku salah? Tidakkah Anda memanggil pahlawan di sini untuk menyelamatkan dunia untuk Anda? Apa bedanya dengan mengorbankan para pahlawan untuk menyelamatkan dunia? Jika pahlawan harus mati untuk mengamankan keselamatan Anda sendiri, apakah Anda ragu? "

"Um. . "

Mereka akhirnya mulai mengerti apa yang saya katakan. Setengah dari para jenderal terdiam, dan setengah lainnya berdiri di sana dengan mulut terbuka, tidak mampu memproses apa yang mereka dengar.

“Para pahlawan memiliki tugas untuk bertarung atas nama dunia! Apa yang aneh tentang itu? "

Aku menghela nafas. Terakhir kali saya bersama tentara, saya berpidato di mana saya mengatakan hal-hal seperti "pahlawan adalah masalah hati" dan "pahlawan tidak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan — pahlawan melindungi orang!" perlu menarik kembali seluruh pidato saya?

“Para pahlawan pemberani, dan para pahlawan memiliki kekuatan yang diperlukan untuk bertarung atas nama orang lain. Tapi itu bukan berarti aku bidakmu, kan? Tidak peduli seberapa besar kekuatan yang dimiliki pahlawan, mereka masih manusia, bukan? Kami bukan korban persembahan! "

Banyak orang di kerumunan tampak tidak nyaman ketika mereka mendengar "korban persembahan." Ini adalah pasukan yang terpaksa mengandalkan kekuatan eksternal untuk perlindungan mereka sendiri, yang pasti membuat mereka merasa lemah. Jika saya ingin menyakiti mereka, itu adalah nada untuk memukul.

“Apa bedanya dengan kalian yang ada di sini hari ini? Anda semua bisa dikorbankan untuk Kura-kura Roh untuk menyelamatkan dunia, bukan? Bukankah itu sudah jelas? "

Para jenderal yang marah tampaknya sadar.

"Jika Anda ingin mengatakan bahwa para pahlawan berbeda dari orang-orang di dunia ini, jadi tentu saja mereka harus diperlakukan secara berbeda, atau sesuatu yang tidak masuk akal seperti itu, maka saya tidak akan membantu memerangi pertempuran ini. Ketika Anda mati dan pergi, saya akan membantu yang tersisa, mereka yang mengerti apa yang saya coba katakan, kalahkan Kura-Kura Roh. Bagaimana? "

"Kurang ajar kau."

"Pahlawan Perisai. . "Ost berkata, mengangkat matanya untuk bertemu dengan milikku.

Sang ratu melangkah di antara tentara dan saya dan berusaha untuk menengahi. “Ini bukan saatnya untuk memperdebatkan tanggung jawab kita. Kura-kura Roh awalnya adalah monster yang berjuang atas nama dunia, meskipun tidak harus atas nama manusia. Itu bukan lagi Kura-kura Roh yang kita hadapi. Monster di luar sana hanya untuk kehancuran, untuk darah. Apakah ada yang tersisa untuk diperdebatkan? Tidak jelaskah kita harus mengalahkan binatang itu? "

Semua orang terdiam saat mereka mendengarkan ratu.

Dia benar. Tidak peduli bagaimana perdebatan berlangsung, jawabannya tetap sama. Kami harus mengalahkan Roh Kura-kura. Pilihan untuk mengorbankan hidup untuk Roh Kura-kura sehingga dunia bisa diselamatkan. . . Pilihan itu bahkan tidak ada lagi.

“Bahkan jika kita tidak memiliki fakta-fakta baru ini, tujuan dan tanggung jawab kita tidak akan berubah. Seperti yang dikatakan Pak Iwatani. Tidak ada masalah dengan Ms. Ost. "

"Tapi apa yang harus kita lakukan? Kami tidak dapat melawan Roh Kura-kura selama pertempuran terakhir, dan tampaknya menjadi lebih kuat untuk sementara. "

"Apakah tidak ada satu hal yang bisa kita lakukan? Sama seperti terakhir kali, pestaku dan aku akan memimpin tuntutan. Kami akan memotong masalah sialan itu dan mengulur waktu untuk menemukan opsi lain. "

"Tapi. . "

Saya bisa memahami keraguan mereka. Selama pertempuran terakhir, aku nyaris tidak berhasil melindungi semua orang dari serangan kuat monster itu, dan serangan itu telah tumbuh jauh lebih kuat sekarang. Bagaimana jika saya tidak dapat menahan mereka lagi?

"Ost, kamu mengatakan bahwa kamu tidak tahu bagaimana mengalahkan Kura-kura Roh, kan?"

"Benar. Peran saya hanya untuk membuka jalan bagi kebangkitan Kura-kura Roh. Saya hanya memberi para pahlawan petunjuk tentang metode untuk mematahkan segel pada pemenjaraan Kura-kura Roh. "

Dia tidak akan banyak membantu, tapi saya kira itu lebih baik daripada tidak memiliki dia di pihak kita sama sekali.

"Bukan apa-apa yang mereka bisa katakan pada kami? semuanya?"

"Ketika aku mengambil hati dengan keluarga kerajaan, aku benar-benar belajar tentang legenda Kura-kura Roh."

"Bagus. Bicaralah dengan Rishia — dia adalah gadis yang mengenakan kigurumi di gerbongku. Dia mungkin bisa mengetahui sesuatu dari ceritamu. ”

"Baiklah," kata Ost, pergi untuk kembali ke kereta yang kami datangi.

Sesuatu tentang cara dia bergerak menurutku aneh. Dia bergerak ringan, seolah-olah dia tidak terpengaruh oleh gravitasi, ketika dia melompat turun dari kereta. Sepertinya ada sesuatu tentang dirinya. . . tidak manusiawi. Apakah itu karena dia adalah familiar Kura-kura Roh (tipe manusia)?

Aku berbalik untuk memanggil ratu. "Anda mungkin harus bergabung dalam pembicaraan itu."

"Sepakat. Dan saya cukup tertarik untuk mendengar lebih banyak tentang legenda Kura-kura Roh. Semoga kita bisa mendapatkan petunjuk dari mereka. "

Sang ratu rupanya membuat hobi mempelajari berbagai legenda dunia. Dalam hal ini, saya berharap bahwa hobinya akan membawa kita ke jalan ke depan.

“Sementara itu, kami memiliki hal-hal kami sendiri untuk dibahas. Formasi seperti apa yang harus kita gunakan dalam serangan itu? Serangan monster juga semakin kuat. Bagaimana kita bisa menghindarinya cukup lama untuk melakukan serangan balik? "

"Pertanyaan bagus. Sebagai permulaan, saya menyarankan agar, seperti yang terakhir kali, kami memancing monster itu ke tempat yang paling cocok untuk pertempuran. ”

"Bagaimana proses evakuasi?"

"Kura-kura Roh bergerak lebih cepat daripada yang terakhir, dan evakuasi sedikit terlambat."

Itu tidak baik, tetapi tidak begitu berbeda dari yang terakhir kali.

“Namun, dibandingkan dengan yang terakhir kali, Kura-kura Roh tampaknya lebih tertarik pada pergerakan pasukan koalisi. Saya percaya kita akan dapat menarik perhatiannya cukup lama untuk memungkinkan evakuasi untuk melanjutkan sebelum pertempuran dimulai dengan sungguh-sungguh. "

"Itu akan ideal."

Terakhir kali kami menghadapi Kura-kura Roh, tampaknya lebih tertarik untuk melanjutkan ke pusat populasi berikutnya daripada dengan memasuki pertempuran kecil dengan tentara. Jika itu lebih peduli tentang tentara sekarang, itu mungkin memberi kita keuntungan.

“Serangan Kura-kura Roh telah tumbuh sangat kuat, tetapi tampaknya ada lebih sedikit familiar di daerah itu. Kura-kura juga berhenti dari waktu ke waktu, jadi saya percaya kita memiliki cukup banyak keberhasilan dalam menarik perhatiannya. Saat ini, binatang itu belum menggunakan jenis serangan kuat yang dikerahkannya terhadap Pahlawan Perisai dalam pertempuran terakhir. Kami hanya bisa berharap. . "

"Benar. Kami akan berada dalam masalah ketika kura-kura mulai menggunakan serangan itu lagi. "

Selama pertempuran terakhir, familiar Kura-kura Roh telah menyerang bersama dengan Kura-kura Roh pada saat yang tepat. Dengan begitu banyak monster dan orang dalam campuran, hampir tidak mungkin untuk membedakan antara teman dan musuh. Namun, serangan penembakannya tampaknya memiliki jangkauan terbatas, yang merupakan sesuatu yang bisa kita syukuri.

Hah? Apakah mereka mengatakan bahwa itu berhenti dari waktu ke waktu?

Aku berbalik untuk melihat apa artinya, dan tentu saja, Kura-kura Roh berdiri diam, menatap ke angkasa.

Kami menghentikan gerbongnya juga.

"Ketika binatang itu berhenti bergerak seperti ini, ia cenderung diam di mana saja dari tiga puluh menit hingga dua jam."

"Hmm. . "

Itu adalah hal lain yang harus disyukuri. Jika Roh Kura-kura bergerak tanpa henti, maka pasukan tidak akan pernah bisa lolos dari serangannya. Semuanya memiliki stamina yang terbatas — gerbong juga. Entah kuda atau filolial yang menarik mereka, mereka harus berhenti dari waktu ke waktu.

“Pastikan kamu menjaga akalku tentang dirimu begitu kita memasuki pertarungan jarak dekat. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin dilakukan benda itu. "

"Kami akan melakukan apa yang kamu katakan, Tuan Iwatani."

Pada akhirnya, satu-satunya pilihan kami adalah memaksa jalan kami dan mencoba untuk membeli lebih banyak waktu. Kami menghabiskan sisa pertemuan dengan pasukan koalisi untuk membahas rincian rencana tersebut. Setelah kami menyetujui suatu rencana, saya kembali ke gerbong saya sendiri.

"Selamat datang kembali. Apakah Anda bisa menyetujui strategi pertempuran? "Tanya Raphtalia.

Eclair dan wanita tua itu sudah mengajukan pertanyaan yang sama kepada sang ratu.

Rishia dan Ost sedang asyik mengobrol. Mereka mereferensikan setumpuk kertas saat mereka berbicara.

"Kita akan tiba di medan pertempuran yang dimaksud segera. Pertarungan akan dimulai ketika Kura-kura Roh mulai bergerak lagi. ”

Roh Kura-kura telah berhenti berjalan, tetapi masih mengawasi sekitarnya. Tampaknya berhati-hati. Jika ada yang mendekatinya saat itu masih, itu akan segera mulai bergerak lagi dan menyerang. Semua itu baik dan baik-baik saja, tetapi saya ingin tahu tentang apa yang tampaknya terjadi pada lanskap di sekitar Kura-kura Roh yang sedang beristirahat.

Seakan menjawab pertanyaan pribadi saya, Ost berdiri dan berbicara. “Kura-kura Roh menyerap kekuatan dari bumi. Itu sedang bersiap untuk menggunakan serangan kuat yang Anda lihat. Anda harus sangat berhati-hati. "

"Maksudmu serangan di mana ia menembak paku-paku itu dari cangkangnya."

"Iya."

Ost adalah satu-satunya yang bisa merasakan akumulasi kekuatan binatang itu.

"Haruskah kita menyerang saat sedang beristirahat seperti ini?"

“Semakin awal kamu bisa menyerang, semakin baik. Tetapi jika Anda tidak sepenuhnya siap, maka Anda seharusnya tidak menyerang. "

"Mengapa demikian?"

"Lebih jauh ke bawah dari sini, ke arah Kura-kura Roh sedang berjalan, bumi memiliki kekuatan yang lebih kecil. Jika kita menunggu sampai tiba di sana, itu akan lebih sulit untuk mengisi kembali cadangan energinya. ”

"Itu informasi yang bagus. Ngomong-ngomong, energi apa ini, kekuatan ini, yang sedang kamu bicarakan? "

“Ada dua jenis. Salah satunya adalah apa yang Anda sebut pengalaman. Yang lainnya adalah bentuk sihir yang ada di atmosfer. "

Ost sepertinya tahu banyak tentang bagaimana dunia bekerja.

"Jadi, kita harus menunggu?"

"Aku percaya begitu, ya. Dan itu akan memberi kita lebih banyak waktu untuk bersiap menghadapi pertempuran. ”

"maka akan Baik-baik saja."

Bersiap tidak terlalu sulit. Kami sudah melakukannya berkali-kali sebelumnya, jadi kami hanya perlu melakukan gerakan.

"Segera. . . Tak lama lagi, kita akan bertarung dengan Kura-kura Roh lagi, "kata Raphtalia.

"Ya. Sama seperti terakhir kali, saya pikir kita harus mencoba memotong kepalanya. Paling tidak, itu akan memberi kita waktu untuk mencari tahu bagaimana mengalahkannya untuk selamanya. ”

Kami masih belum tahu bagaimana cara mengalahkannya secara permanen. Tentu saja, akan lebih baik jika kita punya waktu untuk mencari solusi permanen, tetapi saya harus mengakui bahwa ada bola kegelisahan di perut saya yang tidak akan hilang.

Untuk saat ini, tidak ada yang bisa kami lakukan selain menonton secara diam-diam sosok raksasa Kura-kura Roh di cakrawala dan menunggu waktu berlalu.

Tate no Yūsha no Nariagari Volume 7 Bab 5 Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Beelzebub

0 Comments: