Rabu, 29 Mei 2019

Tate no Yūsha no Nariagari Volume 7 Bab 6 Bahasa Indonesia

Bab Enam: Melawan Roh Kura-kura, Tahap Pembukaan

Satu jam berlalu.

" Roh Kura-kura bergerak!" Filo berteriak dari posnya di depan kereta. aku melihat keluar dari belakang untuk melihat kura-kura itu. Ia mengalihkan pandangan merahnya ke pasukan koalisi dan mulai mengejarnya.

“Pertempuran akan dimulai kapan saja sekarang. Tuan Iwatani, semoga Anda beruntung, ”kata ratu. Dia telah berbicara dengan Ost dan Rishia, tetapi sekarang dia turun dari kereta.

aku menghabiskan waktu satu jam membaca tumpukan laporan yang kami terima. Butuh waktu lama untuk memeriksa dokumen, karena mereka dipenuhi dengan kalimat dan kutipan yang ditulis dengan huruf asing. aku tidak bisa mengatakan berapa banyak bahasa berbeda yang terkandung dalam laporan, tetapi sungguh menakjubkan bahwa Rishia dan ratu dapat membacanya tanpa banyak kesulitan.aku harus meminta mereka untuk membacakan masing-masing bagian itu kepadaku, dan waktu telah berlalu. Setelah aku menyelesaikan setengah dokumen, aku mulai melompati apa pun yang ditulis dalam karakter yang tidak ku mengerti.


Adapun cerita yang Ost dengar tentang penyegelan Roh Kura-kura, aku tidak mengerti apa-apa tentang hal itu yang belum dimasukkan dalam laporan. Selain itu, aku bosan mendengar bagian yang diulang terus-menerus dari "banyak pengetahuan telah hilang selama bertahun-tahun." Tentu saja, binatang buas itu telah dipenjara sejak lama, tapi bagaimana itu menjadi alasan untuk melupakan semua yang pernah kamu ketahui tentang hal itu ? aku bertanya kepada ratu bagaimana hal itu bisa terjadi, dan dia berkata bahwa banyak catatan telah dibakar dan hilang selama berabad-abad saat perang.

aku kira jika kamu kehilangan legenda dan catatan suatu negara — terutama jika negara itu sendiri menghilang — tidak ada cara untuk memulihkan informasi tersebut. Bahkan negara di cangkang Roh Kura-kura telah berganti nama dan pemerintahan setelah melewati dua peperangan.

Tetapi ada juga legenda dalam dokumen yang mengatakan bahwa senjata tujuh pahlawan bintang telah hilang untuk sementara waktu, sampai pahlawan baru tiba dan menemukannya. Bahkan ada legenda yang mengatakan, meskipun jam pasir naga tidak ada, bahwa tujuh pahlawan bintang telah menuntut akses ke mereka. aku kira bahwa di dunia mana pun kamu berada, setiap negara memiliki versi sejarahnya sendiri.

"Begitu? Apakah kamu menemukan informasi yang dapat kami kerjakan? "

"Feh. . "Rishia merintih, entah bagaimana takut.

Apakah aku terdengar cukup marah untuk membuatnya takut? Dia takut segalanya. aku menduga bahwa tanggapannya yang diintimidasi berarti bahwa dia tidak memiliki kepercayaan pada apa yang dia pelajari atau dia tidak tahu harus berkata apa.

“Um, yah, tentang metode khusus yang dibutuhkan untuk mengalahkan Roh Kura-kura. . . Mereka mengatakan itu mungkin, jika kamu bisa masuk ke dalam tubuh monster itu. "

“. . "

Apakah dia pikir aku bisa merangkak naik ke atas untuk melihatnya?

Di kejauhan, Roh Kura-kura menembakkan misil seperti lonjakan dari punggungnya. Ledakan dan kilatan cahaya segera menyusul, dan bayanganku jatuh di Rishia. Hanya itu yang terjadi, tetapi untuk beberapa alasan Rishia mengira aku marah padanya, dan dia mulai berkedut ketakutan.

"Feh! Dan mereka mengatakan bahwa ada informasi yang ditinggalkan oleh para pahlawan kuno, tertulis di batu. . "

Tertulis dalam batu? Itu pasti pesan yang aku temukan dari para pahlawan lama. Pesan-pesan itu sering ditulis dalam bahasa Jepang, dan tidak ada orang lain di sekitarnya yang bisa membacanya.

Tetapi semua pahlawan berasal dari dunia yang berbeda, dan sementara dunia itu semua memiliki versi Jepang di dalamnya, mereka masih berbeda. Itu berarti tata bahasa dan kosakata bisa berbeda juga. aku tidak begitu yakin dapat sepenuhnya memahami apa yang ditulis disana. Kami menemukan satu dari pesan-pesan ini di sebuah kuil di belakang Roh Kura-kura, dan untungnya aku mengerti banyak hal.

"Ost, bisakah kamu membacanya?"

"Sayangnya tidak ada."

"Apakah dokumen itu menyertakan reproduksi atau sketsa pesan?"

"Fehhh. . "

Yah, batu-batu itu mungkin sudah sangat tua dan hancur sehingga pesan apa pun pada mereka tidak akan terbaca sekarang. aku bisa mengerti bagaimana seseorang akan kesulitan mencari tahu apa yang tertulis disana. aku berharap mereka menyelesaikan penelitian mereka sebelum Roh Kura-kura sialan itu mulai bergerak lagi!

Rishia terus merintih saat dia meraba-raba halaman. Tapi kemudian, sesaat kemudian, dia menghasilkan selembar kertas yang termasuk sketsa. aku kira dia telah melakukan yang terbaik untuk memeriksanya.

Untungnya, aku bisa memahaminya. Sisa kalimat itu mustahil untuk diucapkan, karena batu yang telah ditulisnya terlalu tua dan remuk, tetapi. . .


Tujuannya adalah. . . Gelombang . . . Dunia. . . Mencegah.


Dunia. . . Mencegah?

Apa yang mereka cegah? Penghancuran? Kepunahan? Bukankah kura-kura membuat penghalang ajaib untuk melindungi dunia?

"Ost, kamu bilang Roh Kura-kura ada untuk melindungi dunia dengan medan kekuatan sihir, kan?"

"Ya, sejauh yang aku tahu."

Tapi prasasti itu bisa berarti sesuatu yang lain.

Apa Gelombang ? aku masih tidak tahu apa sebenarnya mereka. Semakin kita melihat misteri Roh Kura-kura, semakin kita dihadapkan dengan misteri yang berkelanjutan.

"Tidak bisakah itu mengatakan bahwa ia berusaha mencegah sesuatu yang dihasilkan dari ombak?"

"Maaf,aku tidak mengerti bahasanya."

Aku menghela nafas. Oh baiklah, ini bukan waktunya untuk mencari tahu hal ini. aku memutuskan untuk menyimpan sisa penyelidikan kami sampai setelah pertempuran selesai. Paling tidak, sepertinya pesan pahlawan lainnya ada di belakang kura-kura.

"Benar, mengerti. Baiklah kalau begitu, kita hanya harus memaksa Roh Kura-kura untuk berhenti bergerak cukup lama sehingga kita bisa bangkit dan mencari tahu bagaimana menghentikannya secara permanen. "

"Dimengerti."

"Sangat baik."

Dari luar gerbong, aku mendengar Filo berteriak, "Paham, Maaaaster!"

Rishia merintih, dan Eclair menyesuaikan cengkeramannya pada gagang pedangnya. Wanita tua itu berteriak keras dan berpose bertarung.

"Mari kita lakukan! Filo, bawa kami ke Roh Kura-kura! Jangan berhenti sampai kita berada tepat di bawah matanya — dan jangan biarkan hal itu menghantammu! "

Kami berlari dengan kecepatan penuh, langsung menuju Roh Kura-kura yang gila.


“Kalian semua lebih baik masuk ke medan kekuatanku! Shooting Star Shield! "

Sebuah penghalang transparan dan protektif muncul di sekitarku. Itu sangat kuat, jadi aku berharap itu bisa menghentikan sebagian besar serangan Roh Kura-kura.

Ketika binatang itu melihat kereta kami meluncur lurus ke sana, ia menundukkan kepalanya untuk menemui kami. Selama pertempuran terakhir ia menembakkan sinar energi dari mulutnya, dan itu adalah serangan yang paling kuat. Saat ini, sepertinya dia tidak sedang bersiap untuk melakukan hal seperti itu.

Suara jeritan memenuhi udara, dan duri pada kulit binatang itu melesat ke langit.

"Sial!"

Filo mengalihkan pandangannya ke langit dan dengan cekatan mengelak ke kiri dan ke kanan untuk menghindari duri yang jatuh. Pemandangan di tepi penglihatanku terbang dalam sekejap. Kami pasti bergerak sangat cepat. Roda kereta berderak dengan keras di atas kerikil dan batu di jalan. Kami meminjamnya dari tentara, jadi aku tidak peduli jika itu rusak.

Pemandangan dari Roh Kura-kura perlahan-lahan tumbuh untuk mengisi semakin banyak penglihatanku saat kami mendekat. . . itu hal yang baru. Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah kamu lihat di Jepang. Jika kamu mengemudi di jalan lurus langsung menuju pegunungan, mungkin rasanya sama.

Kereta bergetar hebat saat kami berlari. Aku berbalik untuk melihat Eclair dan Raphtalia mati-matian berjuang untuk bertahan. Ost melihat pemandangan itu dalam keheningan dan kemudian mengulurkan tangannya. Dia tampaknya berkonsentrasi, dan kemudian dia mulai mengucapkan mantra magis.

“Aku, Ost Horai, memerintah langit, memerintah bumi, menentang semua alasan, bergabung, dan memuntahkan darah. Oh, kekuatan besar, aku perintahkan kepadamu — kendurkan gravitasi pada mereka! ”

"Gravity Reversal, Terapung!"

Raphtalia dan yang lainnya dengan ringan terangkat dari lantai kereta dan melayang di udara. Mengambang di udara, mereka mampu menenangkan diri tanpa dihantam oleh guncangan keras.

"Wow . . "

"Aku belum pernah melihat sihir seperti itu."

“Meskipun masih ada monster yang bisa menggunakannya, manusia sudah lama kehilangan pengetahuan tentang mantra ini. Kami akan memasuki pertempuran, jadi aku telah menggunakan kekuatanku untuk menerbangkan kawanmu. "

"Alangkah nyamannya."

Aku bertanya-tanya apakah penggunaan mantra itu entah bagaimana dibatasi. Apakah Filo dapat mempelajarinya? Dia suka menjalankan gerbong yang compang-camping, banyak yang membuat penumpang kami cemas. Mantra gravitasi pasti berguna.

“Mantra ini menggunakan kekuatanku sendiri untuk menghasilkan efeknya. Efeknya bervariasi tergantung pada medium yang menggunakan mantra. "

"Oh ya?"

"Iya . Aku mampu memanipulasi medan gravitasi di sekitarku, jadi mantra ini hanyalah perpanjangan dari kemampuan itu. ”

Jadi itu menjelaskan mengapa dia terlihat sangat aneh ketika dia melompat keluar dari kereta. Dia benar-benar bukan. . . manusia.

"Jika kita punya waktu untuk berbicara di waktu luang kita, aku pasti akan mengajarimu cara menggunakannya, Pahlawan Perisai."

"Kamu pikir aku bisa menggunakannya?"

"Kami akan membutuhkan keberuntungan di pihak kami, tetapi aku yakin aku bisa mengajarimu."

Bagiku itu kedengarannya bagus. Aku bertanya-tanya apakah dia akan bisa mengajariku beberapa mantra sihir ofensif juga. Saat semuanya berdiri saat ini, Aku hanya bisa menggunakan sihir pendukung dan restoratif.

“Tetap saja, metodenya pasti berbeda. Jika kamu mencoba menggunakan kekuatanmu sendiri dengan caraku menggunakan kekuatanku, kamu bisa Terbunuh . Sihir manusia sedikit lebih kuat dari sihirku. ”

"Serius?"

"Iya . Sihirku biasanya bergantung pada gambaran kekuatan laten bumi, air, bijih, dan sebagainya. Ini memiliki efek yang berbeda tergantung pada medianya. ”

Mendengarkan Ost, Aku diingatkan tentang sistem ajaib dalam permainan yang pernah Aku mainkan, dulu sekali. Meskipun, sebenarnya, kalau dipikir-pikir, itu terdengar seperti jenis sihir yang digunakan Therese. Dia telah menggunakan perhiasan — perhiasan yang tertanam di berbagai aksesori yang dipakainya — sebagai media untuk membuat mantra. Ketika dia menggunakan mantranya, permata yang dia lengkapi melintas sebagai tanggapan. Pasti hal yang sama yang Ost bicarakan.

"Bisakah kamu melakukan hal yang sama dengan perhiasan atau batu permata?"

"Iya . Mereka adalah media yang sangat cocok untuk casting mantera. Salah satu medium yang lebih mudah, sebenarnya. ”

Nah, itu menjelaskannya. Pasti jenis sihir yang sama yang digunakan Therese. Dia memiliki akses ke banyak mantra yang kuat, jadi alangkah baiknya jika Aku bisa belajar melakukan hal yang sama. Dengan sedikit keberuntungan, Aku bahkan mungkin bisa mengunakan satu atau dua mantra ofensif, yang akan membuat hidupku jauh lebih mudah. Jika akar dari kekuatan adalah medium dan bukan diriku sendiri, maka seharusnya tidak masalah kalau bakat alamiku hanya untuk sihir yang mendukung dan memulihkan.

"Bagus. Aku tidak sabar untuk belajar — jika kita punya waktu, itu. ”

"Iya ."

"Kurasa kita harus berterima kasih atas penjelasan sihir yang tidak diminta?" Eclair berkata pelan.

“Ost adalah satu-satunya alasan kami berhasil sejauh yang kami miliki. Harap simpan omelanmu untuk diri sendiri, ”kata Raphtalia, memberi Eclair peringatan.

Filo terus berlari secepat yang dia bisa, berputar cepat ke kiri, lalu ke kanan, memantul dan berlari dengan kecepatan luar biasa ke arah Roh Kura-kura. Dari waktu ke waktu, salah satu ledakan atau duri akan mengguncang kereta, tapi untungnya medan kekuatan Shooting Star Shield milikku cukup kuat untuk melindungi kami dari kerusakan nyata. Tetap saja, itu adalah perjalanan yang bergelombang. Kamu tidak akan ingin lengan atau kaki keluar dari penghalang.aku sangat yakin.

Kalau bukan karena sihir Ost, kita semua akan mual dan muntah pada saat kita tiba dengan jarak yang sangat dekat dari binatang itu.

“B. . . Baiklah."

Kami menutup pembicaraan tepat pada waktunya untuk melihat kepala besar Roh Kura-kura turun ke tingkat kami dan mengedipkan mata merahnya ke arah kami.

“Raphtalia, Filo, selesaikan dalam satu pukulan. Mulai persiapan sekarang. Eclair, wanita tua, kalian berdua fokus pada serangan balik. Rishia, Ost, kamu bertugas mendukung! "

Mereka semua mengangguk, dan mulai bersiap untuk pertempuran.

"ROOAAAAARR!"

Serangan kuat Roh Kura-kura dimulai dengan sungguh-sungguh. Duri-duri besar menghujani dari langit di sekitar kita!

“Shield Prison! Air Strike Shield! Second Shield! Dritte Shield!! "

Aku melemparkan Shield Prison di sekitar gerbong dan menempatkan tiga perisai lain di udara di atas kepala kami.

" Shooting Star Shield!"

Untuk meambahkan satu lapisan perlindungan terakhir, aku menutupi kereta dengan penghalang Shooting Star Shield. Ketika aku mengatur pertahanan kami, Raphtalia dan Filo melangkah maju dan bersiap untuk menggunakan serangan terbaik mereka. aku berdiri di kursi pengemudi kereta, menyiapkan perisai, dan membaca mantra.

"Zweite Aura!"

Mantra memengaruhi Raphtalia dan Filo, meningkatkan semua statistik mereka secara signifikan.

Di belakangku, Ost dan Rishia mulai mengucapkan mantra.

"Feh. . . Lakukan yang terbaik! First Power! "

“Aku, Ost Horai, memerintah langit, memerintah bumi, menentang semua alasan, bergabung, dan memuntahkan darah. Oh, kekuatan besar, aku perintahkan kepadamu — berikan mereka kekuatan! ”

" Herculean Strength!"

aku merasakan gelombang besar kekuatan mengalir ke Raphtalia dan Filo.

Mantra Rishia lumayan dibandingkan dengan dorongan besar yang kurasakan ketika Ost mengucapkan mantranya.

Salah satu serangan Roh Kura-kura pasti berhasil melewati penghalang, karena aku merasakan sesuatu yang berdentang tidak efektif terhadap perisaiku. aku mendongak dan, tentu saja, ketiga perisai udara itu hilang, dan aku bisa melihat langit melalui celah besar di Shield Prison.

Kami dikelilingi oleh ledakan. Gelombang udara mendesis membanjiri kami. Untungnya penghalang Shooting Star Shield masih bertahan, tapi aku tidak yakin berapa lama lagi kita bisa mengandalkannya.

Lebih buruk lagi, aku bisa melihat bahwa Roh Kura-kura telah mengisi serangan terkuat yang pernah digunakannya terhadap kami terakhir kali — pancaran listrik yang ditembakkan dari mulutnya.

Jika kami tidak melakukan sesuatu dengan cepat, itu akan langsung mengenai kami.

Aku segera berlari untuk sampai di depan yang lain dan menyiapkan perisaiku.

Mulut Roh Kura-kura menguap terbuka dan sambaran petir langsung keluar darinya, seperti sinar partikel.

Ada celah pecah, dan penghalang Shooting Star Shield menghilang. Seketika, aku merasakan kekuatan penuh sinar pada perisaiku. Berusaha untuk menerima beban serangan, aku berbalik untuk melihat Raphtalia dan Filo masih bergegas untuk mempersiapkan serangan mereka.

“Jurus Rahasia Hengen Muso! Whirlwind!"

Tiba-tiba, wanita tua itu tepat di belakangku, mengulurkan tangannya ke arah binatang itu. Udara berputar-putar atau sesuatu bertiup di atas kita dan menangkis sinar partikel — jika hanya sedikit. Ketika aku mengatakan sedikit, maksudku sedikit.

Perisai di tanganku menjadi sangat panas. Aku bisa merasakan kulitku terbakar di tempatku memegangnya.

"sial. aku tidak memiliki kemampuan yang dapat membantu Tuan Iwatani. ”Eclair menggerutu, jelasdia kesal. aku ingin berbalik dan mengatakan kepadanya bahwa aku tidak mengharapkan sihir dukungan dari seorang pendekar pedang — tetapi aku tidak punya waktu atau tenaga.

“. . "

Tiba-tiba dia mengulurkan pedangnya dengan kedua tangan dan meneriakkan mantra sihir.

" Zweite Light Shield!"

Untuk sesaat — hanya sesaat yang samar — aku melihat perisai cahaya muncul di hadapanku. aku tidak pernah tahu bahwa dia bisa menggunakan sihir cahaya!

Tapi itu bukan hal yang menggembirakan. Perisai itu lenyap begitu terbentuk. Itu sama sekali tidak membantu. "Aku cukup mahir dengan sihir ringan dan suportif, meskipun itu hanya sihir defensif ringan dan sihir yang meningkatkan ketangkasan," kata Eclair. Dia terdengar seperti dia mengutuk dirinya sendiri karena tidak lebih berguna.

"Sihirmu akan terbukti sangat berguna!"

Sekarang Ost juga di belakangku. Dia menyelipkan tangannya ke tanganku dan mencengkeram bagian atas tamengku.

"Apa yang kamu . . . ? ”

Bahkan sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, Ost sudah mengucapkan mantra.

“Aku, Ost Horai, memerintah langit, memerintah bumi, menentang semua alasan, bergabung, dan memuntahkan darah. Oh, kekuatan besar, aku perintahkan kepadamu — berikan kekuatan pada perisai suci di hadapanku! ”

Batu permata yang terletak di tengah perisaiku menyala, dan daerah yang perisai itu mampu pertahankan berdenyut dan melebar.

Perisai itu nyaris tidak bisa melindungi kami, tetapi sekarang tampaknya menutupi dan melindungi area yang jauh lebih besar tanpa masalah. Pasti butuh upaya luar biasa untuk mempertahankan mantranya. aku melihat Ost. Keringat membasahi wajahnya.

"Ugh. . "

aku tidak akan berdiri di sana tanpa bicara. Sementara aku sedang menunggu waktu cool-down skill miliku berakhir, aku dapat menggunakan waktu untuk memberikan mantra pemulihan pada Ost.

"Zweite Heal!"

aku tidak percaya bahwa Roh Kura-kura dapat mempertahankan serangannya begitu lama. Kami tidak akan bisa bertahan lebih lama. Itu jelas lebih lama dan lebih kuat daripada yang terakhir kali. Akhirnya, dengan suara berderak yang memekakkan, berkas partikel menyusut dan menghilang.

"Sekarang!"

Raphtalia dan Filo telah menunggu sinyalku, dan mereka segera melompat dari kereta.

" Directional Sword of Heaven!"

" Spiral Strike!"

Raphtalia dan Filo terbang ke kepala Roh Kura-kura, mencengkeram senjata mereka dengan erat, dan melepaskan serangan mereka yang paling kuat. Ada suara pedang yang menggali daging, dan serangan mereka terhubung langsung dengan tenggorokan monster itu.

Filo yang pertama. Serangannya menggali dalam-dalam ke tenggorokan, melepaskan semburan darah ke udara. Kemudian dia berubah menjadi kilatan cahaya dan berputar di sekitar tenggorokan monster itu. Raphtalia tepat di belakangnya, mengayunkan pedang cahaya besar melalui leher binatang itu. Daging yang terpotong berubah menjadi terang dan bersinar terang ketika luka dalam mengembang.



"Hyaaaa!"

"Taaaaaah!"

Mereka berteriak ketika serangan mereka terhubung dengan binatang itu dan terus berteriak ketika mereka terus memotong leher monster itu.

"Ini lebih sulit daripada yang terakhir kali, tapi kita tidak bisa berhenti sekarang!"

"Aku melakukan yang terbaiiiik!"

Mereka berdua berteriak, dan berteriak, dan berputar, dan memotong, dan tampaknya menggunakan semua energi yang mereka miliki.

lanjutkankan! aku pikir. Kamu bisa melakukannya! Ost dan aku menahan serangan itu untuk memberimu kesempatan ini!

"Aku tidak bisa hanya berdiri diam!" Eclair berteriak dan berlari ke depan, pedangnya ada di tangan. Dia mengisi pedang itu dengan kekuatan sihirnya dan menusukkan sekuat tenaga. Pedang itu hanya menempel sedikit ke pipi monster itu, tapi itu memang lebih merusak daripada yang bisa dia lakukan dalam pertempuran terakhir.

"Acho!" Teriak wanita tua itu. Tidak mau kalah, dia mengayunkan kakinya di sekitar dan terbang di udara, membentuk serangan bulan sabitnya.

"Fehhh. . . "Rishia merintih. Dia mencoba untuk berkontribusi, tetapi dia belum berhasil melakukan serangan.

Huff. . . Huff. . .

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Ost terlihat sangat pucat. Dia pasti telah memberikan terlalu banyak energinya untuk perisai. Jika dia jatuh sekarang, jelas bagaimana ini akan berakhir.

"Jangan khawatir. . . tentangku . . "

"Itu mudah dikatakan."

"Aku baik-baik saja. Kamu harus . . . cepat. . "

Aku menoleh untuk melihat Raphtalia dan Filo.

“Raphtalia! Filo! Selesaikan itu!"

"Ha! HyaAAAAAAAA! "

"Baik! Taaaahhh! ”

Mereka berteriak serentak, suara mereka tumbuh lebih tinggi dan lebih tegang saat mereka menghabiskan energi terakhir mereka, berputar dan mengayun dan mengiris dengan sekuat tenaga sampai, dengan semburan darah dramatis, kepala monster jatuh bebas dari tubuhnya.

"Oke!"

"Iya !"

Kepala terbang di udara, meninggalkan tunggul leher menyemburkan air mancur panas. Mereka mendarat, mudah dan ringan, dan berlari kembali ke tempat kami semua masih berdiri.

"Kita berhasil!"

"Menjatuhkan kepalanya!"

"Kerja bagus, kalian berdua!"

"aku berharap bisa melakukan lebih banyak. . . "Eclair menyesali.

"Selalu ada waktu berikutnya!" Jawab wanita tua itu.

Aku memegangi Ost sehingga dia tidak akan jatuh dan melihat mayat kura-kura yang jatuh. Seharusnya tidak bergerak untuk sementara waktu.

Di belakang kami, para penyihir tentara dengan geram mengeluarkan sihir restoratif. Tampaknya berhasil. Semua kelelahan yang aku rasakan beberapa saat yang lalu sepertinya telah lenyap. Pasti ada mantra untuk memulihkan kembali stamina yang hilang. aku pikir mantra itu bekerja dengan menguras stamina pengunanya atas nama target, atau jika target itu adalah diri sendiri, maka mantra itu bekerja dengan menguras kekuatan sihir pengguna.

Sedikit warna kembali ke wajah Ost. Aku mengeluarkan sebotol air ajaib dari perisaiku dan menyerahkannya ke Ost. Itu akan menambah kekuatan sihir yang hilang.

"Ini akan menambah kekuatan sihirmu."

"Tidak . . . Kekuatan sihirku baik-baik saja. . . Aku hanya terbiasa dengan milikku sendiri. . . kekuatan."

Apakah mantra penyihir itu memulihkan kekuatan hidupnya — atau staminanya? Dan itu masih belum kembali? Aku merogoh sakuku dan mengeluarkan botol air kehidupan yang Rishia telah gunakan dalam pelatihan Hengen Muso-nya. "Coba ini."

aku tahu ada obat-obatan yang dapat memulihkan kekuatan hidup seseorang, tetapi aku khawatir obat-obatan itu tidak akan bekerja. Ost sama sekali bukan manusia. Itu sebabnya aku ingin mencoba air kehidupan. Wanita tua itu mengatakan bahwa itu akan mengembalikan "energi" yang hilang.

Huff. . . Huff. . . Ost perlahan mengangkat botol ke bibirnya dan minum isinya. Ketika dia menghabiskan botol itu, wajahnya perlahan mulai terlihat lebih sehat dan lebih cerah.

“Itu sepertinya telah membantu. . . sedikit. Terima kasih banyak."

"Jangan khawatir tentang itu."

Melindungi orang adalah pekerjaanku. Sebagian dari itu berarti aku harus secara fisik melindungi mereka, tetapi itu juga berarti bahwa aku harus memastikan orang mampu melindungi diri mereka sendiri. aku harus mengawasi Raphtalia, Filo, dan yang lainnya. aku bahkan perlu mengawasi kondisi Rishia.

Sang ratu harus melakukan hal yang sama untuk bangsanya. Meskipun kami hanya bekerja sama untuk saat ini, aku masih merasa bahwa adalah tanggung jawabku untuk mengawasi Ost. Selain itu, setelah melihat bagaimana dia mengisi tamengku dengan kekuatan luar biasa, dia bukan seseorang yang bisa aku abaikan begitu saja. Jika dia tidak ada di sana, kita mungkin telah mengalami kerusakan parah.

Raphtalia dan Filo telah melakukan sebagian besar pekerjaan fisik, tetapi Ost telah melakukan begitu banyak untuk kami sehingga perannya dalam pertempuran setidaknya sama pentingnya dengan mereka.

"Ngomong-ngomong, lebih baik kita pergi selagi Roh Kura-kura masih belum bangkit."


Kami baru saja akan pindah ke tahap berikutnya dari rencana kami, ketika suara mengganggu sesuatu yang besar dan menggeliat datang dari arah Roh Kura-kura yang jatuh.

Semua orang terdiam. Mereka mengunci pandangan mereka pada mayat itu.

Batang tubuh itu bangkit, dan seutas daging menggeliat keluar dari tunggul leher.

Kemudian, dengan suara guntur, kepala baru muncul di tempat yang lama. Sepertinya tidak ada yang terjadi.

"Ap. . "

Apa yang terjadi? Seberapa cepat hal ini bisa diperbarui? Terakhir kali kami menjatuhkan kepalanya, Roh Kura-kura tetap tinggal selama seminggu penuh. aku tahu bahwa kura-kura itu memiliki kemampuan regeneratif yang mengesankan, tetapi aku tidak pernah berpikir itu bisa menumbuhkan kepala baru dalam hitungan menit. Apa ini, hydra?

Para pahlawan kuno telah menghentikan Roh Kura-kura dengan menyegel hatinya — apakah itu karena kemampuan regeneratifnya juga?

"ROAAAARRRR!"

"Apa?!"

Roh Kura-kura membuka mulutnya dan meraung. Kemudian, tanpa henti-hentinya, ia melepaskan sinar partikel seperti yang baru saja kami selamat dari itu. aku segera mengirim serangkaian aerial shields dan menggunakan Shield Prison, sistem pertahanan yang sama yang saya gunakan sebelumnya.

"Ugh. . . Argh! "

"Tuan . . . Tuan Naofumi ?! ”

"Oh tidak!"

"Fehhh ?!"

Sangkar penjara pecah karena dampak serangan, dan penghalang medan gaya pecah sesaat kemudian. Aku bisa mencium bau kulitku yang terbakar.

" Pahlawan Perisai!"

Ost goyah dan hampir tersandung padaku. Raphtalia berlari untuk menangkapnya.

"Jangan memaksakan dirimu. Kamu perlu istirahat."

"Tapi. . . Tetapi aku!"

"Tidak apa-apa! Tetap kembali! "

Dia pasti kewalahan oleh rasa tanggung jawabnya, karena Ost mengabaikan permintaan kami dan mengulurkan tangannya ke arahku.

aku hampir tidak bisa menahan kekuatan sinar kura-kura — akhirnya, aku merasa seolah-olah seluruh tubuhku terbakar. Waktu terhenti atau dipercepat. Apakah itu momen atau keabadian? aku pikir aku akan menjadi gila karena rasa sakit.

Huff. . . Huff. . .

Kesadaranku melayang, dan tepat sebelum aku kehilangan kendali sepenuhnya, aku merasakan serangan itu mereda.

Satu-satunya saat lain aku sangat terluka adalah ketika saya menggunakan Blood Sacrifice dalam pertempuran dengan high priest. Kali ini segalanya mungkin lebih buruk. aku merasa terbakar jauh di dalam kulitku. . . mungkin lebih dalam.

"Master?!"

"Tuan. Naofumi ?! ”

" Pahlawan Perisai!"

Sial. aku ingin mengucapkan mantra penyembuhan pada diriku sendiri, tetapi aku tidak bisa fokus untuk melakukannya.

Saat itu, cahaya hangat menerpaku. Lukaku mulai sembuh di depan mataku, tetapi tidak ada cukup waktu untuk menyembuhkannya sepenuhnya. Namun, aku cukup disembuhkan sehingga akhirnya bisa berpikir jernih. Itu pasti karena sihir yang pendukung yang diberikan ratu di suatu tempat di belakangku. Mempertimbangkan betapa kacau situasinya, aku harus ingat untuk berterima kasih padanya karena begitu cepat merespons.

"Zweite Heal!"

Aku melantunkan mantra penyembuhan pada diriku sendiri sebelum kura-kura itu mengangkat kakinya untuk menghancurkan kami. Aku cukup sadar untuk memblokir serangannya tepat waktu. Baiklaih. aku tidak akan cukup kuat untuk memblokir serangan dengan Soul Eater Shield milikku tanpa itu.

"Filo! Isi kembali kekuatan sihirmu! ”

"Ya!"

aku melemparkan sebotol air ajaib ke Filo, dan dia meminumnya.

“Kita tidak akan menang jika kita terus menyerang dari depan. Kita harus mundur sekarang. Filo! Dapatkan kereta dan bawa kami keluar dari sini! ”

"Baik! Kereta!"

aku terus memblokir serangan Roh Kura-kura saat aku menggunakan Shooting Star Shield. Dalam medan kekuatan, kami terus bergerak untuk menghindari kaki kura-kura.

Tanah bergetar hebat setiap kali salah satu kakinya jatuh di dekatnya. Akhirnya, kura-kura mengunci matanya pada kami dan mengangkat kakinya lagi untuk menghabisi kami, tapi itu hanya kesempatan yang kami butuhkan.

"Semuanya, cepat kembali ke kereta!"

"Baik!"

"Fehhh. . "

"Sangat disesalkan!"

Semua orang melompat ke kereta, wajah mereka tertunduk.

"Ost! Cepatlah! ”

Roh Kura-kura menatapnya sekarang, dan itu bergerak untuk memotongnya dari kita semua.

"'Tubuhmu yang sebenarnya' sedikit dikuasai, bukan begitu?"

"Aku benar-benar minta maaf."

Ketika binatang itu menjadi serius, ia benar-benar bisa bergerak!

Sialan,dia telah merusak rencana kita!

"Haikuikku!"

Filo berangkat dengan kecepatan sangat tinggi, membuat jarak antara kami dan kura-kura.

Bagaimana kita bisa melawan sesuatu yang begitu kuat sampai aku tidak bisa memblokir serangannya? Bagaimana kita bisa mengalahkan sesuatu yang bisa meregenerasi bagian tubuh yang hilang, bahkan kepalanya, dalam beberapa detik setelah kehilangannya? Itu tidak mungkin!

Metode ortodoks tidak akan berfungsi, jadi kita harus memikirkan hal lain. Sayangnya, tidak ada yang terlintas dalam pikiranku. Kami perlu mundur sejenak dan duduk bersama ratu dan Rishia. Bahkan jika kita tidak bisa menemukan cara untuk mengalahkan monster itu secara meyakinkan, mereka berdua mungkin bisa menemukan cara yang setidaknya bisa kita lakukan. Paling tidak, kita akan lebih beruntung jika kita menyatukan pikiran kita.

“Kita mundur! Filo, bawa kita keluar dari sini. ”

"Baik!"

Filo melesat melintasi lapangan, menarik kereta kami menjauh dari Roh Kura-kura yang menjulang.

PREV CHAPTER | INDEX | NEXT CHAPTER

Tate no Yūsha no Nariagari Volume 7 Bab 6 Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Beelzebub

0 Comments: